alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Lewat Sosmed, Conor McGregor Kembali Umumkan Pensiun

iNews.id
Lewat Sosmed, Conor McGregor Kembali Umumkan Pensiun
Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor menyatakan pensiun. Foto: Istimewa

DUBLIN - Kabar mengejutkan datang dari bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor, yang mengumumkan pensiun dari olahraga adu jotos tersebut.

Pengunduran diri petarung Mixed Martial Art (MMA) tersebut disampaikan melalui akun Twitter pribadinya @TheNotoriousMMA.

Pengumuman itu terbilang mengejutkan karena belakangan banyak spekulasi yang menyebut dia akan kembali bertarung dalam waktu dekat.

Namun, semua pemberitaan tersebut bisa jadi tak akan terwujud, karena dia memutuskan untuk pensiun. Bukan hanya dari UFC, namun juga dari segala jenis pertarungan, termasuk tinju.

Baca Juga: Sering Kontak Dana White, Tapi Fury Belum Ingin ke UFC

“Saya memutuskan pensiun dari dunia pertarungan. Terima kasih semua atas kenangan yang menyenangkan. Sungguh perjalanan yang luar biasa,” cuit McGregor di akun Twitter miliknya.

Jika benar pensiun, petarung berpaspor Irlandia itu disinyalir akan fokus untuk mengelola bisnis minuman keras miliknya.

McGregor merupakan salah satu petarung terhebat dalam sejarah UFC. Dia mencatatkan 21 kali kemenangan dari 25 pertarungan.

Namun, ini bukan pertama kalinya McGregor memberi tahu dunia dirinya pensiun. Ini yang ketiga kali dia mengumumkan kabar tersebut lewat media sosial.

Sebelumnya pada 2016 lalu, dia juga pernah mengatakan pensiun setelah dikalahkan Nate Diaz. Namun nyatanya, dia kembali berduel di octagon pada 2018 untuk menghadapi Khabib Nurmagomedov.

Pada 2019 pengumuman serupa juga tersebar, dan pada akhirnya dia kembali beraksi pada Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Bintang UFC Jon Jones Bantu Pulihkan Toko Korban Penjarahan di AS



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak