Polres Pangkep Ajak Anak Panti dan Penghafal Al-Quran Doa Bersama

Rabu, 01 Desember 2021 - 12:47 WIB
loading...
Polres Pangkep Ajak Anak Panti dan Penghafal Al-Quran Doa Bersama
Kapolres Pangkep AKBP Tri Handoko Wijaya Putra memberikan sembako kepada anak panti asuhan dan tahfiz Quran. Foto: Sindonews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pangkep , mengajak anak panti asuhan dan penghafal Al-Qur'an, berdoa bersama agar Kabupaten Pangkep dijauhkan dari bencana alam.

Kapolres Pangkep AKBP Tri Handoko Wijaya Putra mengatakan bahwa gelaran ini merupakan baksos Polres Pangkep di Masjid Al Ikhlas, Pangkajene, Rabu (1/12/2021).



"Mari kita berdoa semoga Kabupaten Pangkep aman dari segala bencana. Kita berdoa agar kita kita dilimpahkan kesehatan," kata Tri.

Diketahui pada kegiatan tersebut, dihadiri sebanyak 100 orang anak panti dan hafiz Al Qur'an dari sejumlah panti asuhan dan rumah tahfiz di Kabupaten Pangkep. Dalam kegiatan ini, kapolres yang didampingi personelnya bersama anak panti asuhan dan hafidz membacakan Asmaul Husna dan surah Yasin bersama.

Tri menambahkan, kegiatan religius seperti pembacaan Asmaul Husna dan khataman Al-Quran rutin digelar untuk meningkatkan keimanan anggota Polres Pangkep .

"Kita juga berdoa agar Kabupaten Pangkep dilindungi dari wabah Covid-19 ," lanjutnya.

Bukan hanya itu, dirinya juga menjelaskan malam Jumat Yasinan juga digelar dan diikuti seluruh anggota. "Tujuannya untuk meningkatkan keimanan. insyaallah kita semakin dekat kepada Allah," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)