10 Drama Korea Lawas yang Layak Ditonton Ulang, Bikin Nostalgia

Rabu, 01 Desember 2021 - 14:25 WIB
loading...
10 Drama Korea Lawas yang Layak Ditonton Ulang, Bikin Nostalgia
Ada banyak drama Korea lawas yang menarik ditonton ulang. Alasannya pun beragam. Salah satunya karena pemeran utama dan chemistry serta cerita yang menarik. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Ada banyak drama Korea lawas yang menarik ditonton ulang. Alasannya pun beragam. Salah satunya karena pemeran utama dan chemistry mereka. Selain itu, cerita yang dihadirkan juga menarik sehingga tetap dapat dinikmati meski sudah menonton sebelumnya.

Menariknya, drama ini mengusung genre beragam. Mulai dari percintaan, komedi romantis hingga aksi. Penasaran ingin menontonnya? Berikut drama Korea yang menarik ditonton ulang dilansir dari Soompi, Rabu (1/12/2021).


1. Secret Garden

10 Drama Korea Lawas yang Layak Ditonton Ulang, Bikin Nostalgia


Drama klasik ini dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Ji Won dalam kisah dua orang yang saling bertolak belakang yang saling jatuh cinta. Ada CEO yang dingin dan kaya, Kim Joo Won (Hyun Bin) yang jatuh cinta pada pemeran pengganti wanita tomboy, Gil Ra Im (Ha Ji Won). Drama ini sudah belasan tahun, namun masih memikat. Chemistry antara Ra Im dan Joo Won sebagai pemeran utama benar-benar membuat penonton percaya pada cinta.

Kisah mereka realistis dan menyentuh. Joo Won tahu bahwa tekanan keluarganya akan mempersulit hubungannya dengan Ra Im, tetapi meskipun demikian dia terus mengejarnya. Perilaku dan ucapan romantis dari Joo Won yang akhirnya memenangkan hati Ra Im sangat romantis dan Anda dapat menontonnya belasan kali tanpa merasa bosan.

2. Healer

10 Drama Korea Lawas yang Layak Ditonton Ulang, Bikin Nostalgia


Ji Chang Wook berperan sebagai Seo Jung Hoo, yang menghabiskan malamnya menjalankan tugas untuk menghemat uang. Sampai suatu hari, dia jatuh cinta dengan Chae Young Shin (Park Min Young). Healer adalah salah satu drama Korea aksi yang tidak membosankan. Ini karena adegan aksi dan romansa yang ditampilkan seimbang.

3. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)