Basmin Mattayang Minta Pejabat Luwu Harus Berkompetensi dan Berkarakter

Rabu, 01 Desember 2021 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Kepala UPTD Penilaian Potensi dan Kompetensi BKD Provinsi Sulsel , Alief Kazraj, menyampaikan terima kasih telah mempercayakan BKD Provinsi Sulsel dalam pelaksanaan Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu.



"Mewakili kepala BKD menyampaikan terima kasih karena memberi kepercayaan kepada kami dalam melaksanakan kegiatan ini. Pansel, kami tentunya akan bekerja dengan baik menyelesaikan tugas ini," kuncinya.



Untuk diketahui, sebanyak 22 Aparatur Sipil Negara (ASN) dinyatakan memenuhi syarat ikut seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau lelang jabatan kepala dinas Lingkup Pemerintah (Pemkab) Luwu.

Ada pun 5 jabatan pimpinan tinggi pratama setingkat kepala dinas dan kepala badan yang dilelang yakni, jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM).

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Kepala Dinas Kesehatan.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)