Kodam XIV Hasanuddin Dapat Bantuan Mobil Operasional dari Kalla Toyota

Rabu, 01 Desember 2021 - 17:44 WIB
loading...
Kodam XIV Hasanuddin Dapat Bantuan Mobil Operasional dari Kalla Toyota
Penyerahan secara simbolis bantuan mobil operasional kepada Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno. Foto: SINDOnews/Andi Nur Isman
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota menyerahkan bantuan corportate social responsibility (CSR) kepada Kodam XIV Hasanuddin. Ada dua unit mobil Toyota Avanza yang diberikan untuk digunakan sebagai kendaraan operasional.

Kedua unit mobil itu diterima langsung oleh Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno selaku Pangdam XIV Hasanuddin di Lapangan Upacara Kodam XIV Hasanuddin, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: Kalla Toyota
Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota , Hariyadi Kaimuddin berharap bantuan ini dapat mempermudah tugas operasional di Kodam XIV Hasanuddin. Bantuan ini sekaligus merupakan bentuk solidaritas yang selama ini terjalin antara Kalla Group dan TNI.

"Semoga sinergitas ini tetap terjaga dan kita bisa lebih banyak lagi menjalankan program bersama-sama untuk masyarakat," ucap Hariyadi.

Baca Juga: Kalla Group
Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno memberi apresiasi kepada Kalla Group yang telah memberikan CSR 2 unit Toyota Avanza tersebut. Dengan demikian, kebutuhan operasional kendaraan Kodam XIV Hasanuddin makin bertambah. Ia pun berpesan kepada anggota TNI yang menggunakannya agar senantiasa merawatnya dengan baik.

Baca Juga: Kodam XIV Hasanuddin
Kodam XIV Hasanuddin dan Kalla Group memang kerap menjalankan program secara bersama-sama, khususnya vaksninasi yang telah digelar secara konsisten. Pada Oktober 2021 lalu, Kalla Toyota bekerja sama Yayasan Hadji Kalla dan Kodam XIV Hasanuddin sukses menggelar vaksinasi dengan jumlah vaksin yang dibagikan sebanyak 13.655 dosis di 21 lokasi se-Sulawesi Selatan selama dua hari.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)