Hasil Liga Italia: AC Milan Pesta 3-0 ke Gawang Genoa

Kamis, 02 Desember 2021 - 04:43 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: AC Milan Pesta 3-0 ke Gawang Genoa
AC Milan pesta tiga gol tanpa balas saat bertamu ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram AC Milan
A A A
GENOA - AC Milan berpesta saat bertamu ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan pekan 15 Liga Italia , I Rossoneri menang dengan skor 3-0.

Ketiga gol Milan masing-masing disumbangkan Zlatan Ibrahimovic (10') dan Junior Messias (45+1, 61'). Sumbangan satu gol Ibra sudah cukup untuk menyamai Silvio Piola sebagai pencetak gol terbaik dalam sejarah Liga Italia di usia 38 tahun.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia: Inter Hajar Spezia, Serigala Roma Ditekuk Bologna

Statistik menyebut jika Ibra saat ini sudah membukukan 31 gol selama bermain di Liga Italia. Sementara Messias tercatat sebagai pemain berpaspor Brasil terakhir yang mencetak setidaknya dua gol dalam pertandingan tandang di Liga Italia bersama AC Milan. Sebelumnya Ronaldinho pernah menorehkan catatan itu pada 2010.

Kemenangan tiga gol tanpa balas ini tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan demikian, Inter Milan hanya dua jam merasakan nangkring di tempat kedua pada klasemen sementara Liga Italia.

BACA JUGA: Mundur dari BWF World Tour Finals, Kento Momota dan Rasmus Gemke Terima Rp231 Juta

Pasalnya, AC Milan berhasil mendongkel tim sekota mereka. I Rossoneri saat ini mengoleksi 35 poin dari 15 pertandingan yang telah dijalaninya. Mereka terpaut tiga angka dari Napoli selaku pemuncak klasemen sementara Liga Italia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)