Cegah Reuni 212, Kawasan Patung Kuda Dihalau Kawat Berduri dan Petugas Gabungan

Kamis, 02 Desember 2021 - 07:43 WIB
loading...
Cegah Reuni 212, Kawasan Patung Kuda Dihalau Kawat Berduri dan Petugas Gabungan
Massa aksi damai Reuni 212 tidak dapat memasuki kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat karena dihalau kawat berduri dan aparat gabungan. Foto: MNC Portal Indonesia/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Massa aksi damai Reuni 212 mulai berdatangan sejak Kamis (2/12/2021) pukul 06.30 WIB. Namun, massa tidak dapat memasuki kawasan Patung Kuda , Jakarta Pusat karena dihalau kawat berduri dan aparat gabungan.

Pantauan MNC Portal Indonesia di titik penyekatan Jalan Merdeka Selatan telah tersusun blokade terdiri dari water barrier dan kawat berduri. Selain itu, petugas gabungan juga bersiaga di lokasi penyekatan.

Di balik penyekatan terlihat massa aksi menggunakan baju koko dan peci terdiam menyaksikan halauan kawat berduri. Salah satu kelompok massa aksi terlihat membawa bendera tauhid.



Sementara itu, pantauan arus lalu lintas dari arah Tugu Tani menuju Masjid Istiqlal terpantau ramai lancar cenderung padat. Begitupun dari arah sebaliknya.

"Kami imbau tidak ada Reuni 212, silakan naiki kendaraan dan kembali ke rumah masing-masing," ucap petugas dari mobil pengurai massa atau Raisa.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)