TOPIK TERPOPULER

Kalla Toyota Tawarkan Promo PPnBM Terakhir di 2021

Andi Nur Isman
Kalla Toyota Tawarkan Promo PPnBM Terakhir di 2021
Sejumlah line up mobil Toyota terpajang dalam gelaran Kalla Toyota di Mal Ratu Indah (MaRI), Kamis (2/12). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menghadirkan Gebyar Toyota di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI). Kegiatan ini akan berlangsung selama 18 hari, mulai 2-19 November.

Dalam Gebyar Toyota kali ini, ada lebih banyak keuntungan yang ditawarkan. Pelanggan dapat memiliki mobil Toyota impian dengan DP yang super ringan dengan beragam benefit, sekaligus dengan hadiah langsung.

Baca juga: Kalla Toyota Edukasi Pelanggan Tentang Kendaraan Matik

Selain itu, pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang mobil Toyota dengan down payment (DP) mulai 10 persen saja. Program ini merupakan kerja sama antara Kalla Toyota bersama Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengatakan, Kalla Toyota juga sudah menyiapkan hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK atau pemesanan selama kegiatan berlangsung, berupa voucer belanja senilai ratusan juta rupiah.



Tidak hanya itu, ada pula kesempatan meraih hadiah khusus bagi pelanggan yang melakukan test drive All New Avanza & All New Veloz, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip, dan 308 Nintendo Switch Lite.

Baca juga: Customer Gathering ke-50, Kalla Toyota Bakal Edukasi Seputar Gempa

Gebyar Toyota Desember 2021 pun kembali menghadirkan tema menarik pada lokasi Public Display. Setelah tema Squid Game pada November 2021, Kalla Toyota kali ini mengusung tema salah satu serial drama televisi yang juga lagi hits, yaitu Money Heist.

"Kesempatan terakhir untuk menikmati potongan PPnBM 0 persen hanya di bulan ini. Bulan depan harga naik signifikan. Untuk itu, segera kunjungi Public Display Gebyar Toyota dan jangan lewatkan kesempatan spesial ini, apalagi jumlah unit sudah sangat terbatas,” ungkapnya.



(luq)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!