PLN UIW Sulselrabar Tanam 5.000 Pohon di Tiga Kabupaten

Kamis, 02 Desember 2021 - 20:23 WIB
loading...
PLN UIW Sulselrabar Tanam 5.000 Pohon di Tiga Kabupaten
Penanaman pohon dilakukan jajaran PLN UIW Sulselrabar di Kabupaten Bantaeng, Kamis (2/12). Foto: Humas PLN
A A A
BANTAENG - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar terus berupaya membangun lingkungan yang asri. Mereka kali ini melakukan penanaman 5.000 pohon produktif dan endemik.

Penanaman pohon itu dilakukan di tiga daerah, yakni Kabupaten Bulukumba, Bantaeng, dan Jeneponto, Kamis (2/12/2021). Estimasi anggaran penanaman pohon ini mencapai Rp150 juta.

Baca Juga: Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin
Leandra Agung Tri Radi mengatakan, kegiatan penanaman bibit pohon ini merupakan kepedulian PLN terhadap lingkungan serta tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan kepedulian PLN terhadap lingkungan serta tanggung jawab sosial kepada masyarakat sehingga dapat menciptakan lingkungan yang baik bagi masyarakat,” ujar Leandra Agung Tri Radi.

Baca Juga: Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin
Rencananya 5.000 pohon yang diberikan pada program PLN Peduli, berupa pohon tanaman produktif (mangga, rambutan dan durian) yang diberikan ke Kabupaten Jeneponto dan Bulukumba serta pohon endemik atau pohon Tabebuya ke Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga: Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin
"Diharapkan dengan bantuan ini, dapat memotivasi instansi lain dalam menjaga lingkungan bagi kita dan generasi yang akan datang," ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0703 seconds (0.1#10.140)