Kepala Dinas Kearsipan Kota Palopo Eka Sukmawati Ikbal Tutup Usia

Kamis, 02 Desember 2021 - 22:17 WIB
loading...
Kepala Dinas Kearsipan Kota Palopo Eka Sukmawati Ikbal Tutup Usia
Foto Almarhumah, Eka Sukmawati, Kepala Dinas Kearsipan Kota Palopo bersama suaminya, Rahmat Arifuddin, Kepala Perpustakaan Kabupaten Luwu. Foto: Istimewa
A A A
PALOPO - Kepala Dinas Kearsipan Kota Palopo, Eka Sukmawati Ikbal, tutup usia. Mantan Kabag Humas Kota Palopo itu menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 17.27 Wita di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar, Kamis (2/12) malam.

Kabar berpulangnya Eka Sukmawati disampaikan oleh sang suami, Rahmat Arifuddin. Lewat sambungan seluler, Rahmat menceritakan bahwa Almarhumah, memang sudah lama sakit dan akhir-akhir ini keluar masuk rumah sakit, hingga akhirnya tutup usia.

Baca Juga: Wali Kota Palopo
Baca Juga: MenurutWali Kota
Menurut Judas, Almarhumah dipercaya memegang beberapa posisi jabatan, mulai dari camat, kepala bidang di Dikpora, Kabag Humas, sampai Kepala Dinas Kearsipan.

"Kita kehilangan salah seorang pejabat terbaik di Palopo. Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," ucapnya.

Bupati Luwu, Basmin Mattayang , juga menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Eka Sukmawati.

Baca juga:Farid Kasim Judas Kukuhkn 986 Sekretaris RT/RW di 9 Kecamatan

"Almarhumah ini suami dari Kepala Perpustakaan Kabupaten Luwu. Ini kabar duka yang kesekian kalinya bagi Korps Kepegawaian di Luwu Raya. Ibu Eka Sukmawati, lulusan STPDN, salah seorang putri terbaik, salah seorang pejabat terbaik di Kota Palopo atau Luwu Raya," katanya.

"Saya sudah bicara dengan suaminya, Pak Rahmat Arifuddin, saya sampaikan agar bersabar. Insyaallah, kami hadiri pemakamannya besok," ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)