Menez segera dapat kado special

Sabtu, 16 Juni 2012 - 17:03 WIB
Menez segera dapat kado special
Menez segera dapat kado special
A A A
Sindonews.com - Kebahagiaan gelandang Perancis Jeremy Menez tampaknya semakin lengkap setelah melakukan debutnya di Piala Eropa 2012 dengan mencetak satu gol pada pertandingan di Grup D untuk menundukan tuan rumah Ukraina 2-0 di Donbass Arena, Donetsk.

Menez akan segera menjadi orangtua setelah kekasihnya, Emilie Nefnaf, yang dipacari selama setahun tengah mengandung. Hubungan Emilie dengan pemain PSG St German itu memang sudah merebak sejak beberapa waktu lalu. “Sebuah peristiwa bahagia akan hadir pada mereka,” bunyi majalah penerbitan Perancis, Pipole Sabtu (16/6/2012).

Kabar yang diletupkan majalah tersebut, sejoli yang baru berpacaran selama setahun ini tengah menanti benih hubungan asmara mereka. Nefnaf sendiri dikenal setelah memenangi reality show Secret Story 3 di stasiun televisi Prancis. Sebelum memadu kasih dengan Menez, Nefnaf sempat bertunangan dengan salah satu peserta Secret Story namun putus dan beralih pandangan kepada Menez.

Selama berpacaran pun, Nefnaf yang membuka salon bernama Salon de Coiffure sering bertemu. Barangkali di tempat tersebut keduanya sering bertemu. Maklum, sejak hijrah ke PSG, Menez sudah bolak-balik mengganti gaya rambut setidaknya 20 kali dengan warna yang berbeda-beda!

Nefnaf yang pernah menjadi penata rambut, memang tidak bisa mendampingi langsung Menez di Paris. Bintang reality Perancis ini tetap akan menjadi salah satu istri dan kekasih (WAGs) yang akan hadir di turnamen sepak bola berikutnya untuk mendampingi Menez. Wanita muda asal Estonia tersebut dijadwalkan akan melahirkan pada November mendatang. Selamat ya.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4549 seconds (0.1#10.140)