5 Drama Korea yang Awalnya Menarik, tapi Endingnya Mengecewakan

Jum'at, 03 Desember 2021 - 06:05 WIB
loading...
5 Drama Korea yang Awalnya Menarik, tapi Endingnya Mengecewakan
Drama Korea ini memiliki potensi besar. Mereka menarik perhatian penonton di awal episode dengan dibintangi artis Korea ternama, namun endingnya mengecewakan. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Drama Korea ini memiliki potensi besar. Mereka menarik perhatian banyak penonton di awal episode dengan dibintangi artis Korea ternama. Namun, drama ini gagal memukau penonton dengan ending mengecewakan.

Penyebab drama ini mengecewakan pun beragam. Salah satunya karena alur yang tak logis, hingga penampilan pemeran utama yang dinilai terlalu sebentar dan cerita yang membosankan. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut drama Korea yang awalnya menarik, tapi endingnya mengecewakan seperti dilansir dari KBIZoom, Jumat (3/11/2021).


1. Something in the Rain

5 Drama Korea yang Awalnya Menarik, tapi Endingnya Mengecewakan


Dari episode pertama, Something in the Rain menarik penonton dengan romansa yang memikat dan pemeran menawan yakni Son Ye Jin dan Jung Hae In. Something in the Rain dinilai membuang terlalu banyak waktu pada detail romantis yang dramatis dan tragis, belum lagi cerita rumit para pemeran pendukung.

Akibatnya, terlepas dari chemistry antara Son Ye Jin dan Jung Hae In, drama ini gagal membuat penonton terpikat hingga episode terakhir.

2. Penthouse

5 Drama Korea yang Awalnya Menarik, tapi Endingnya Mengecewakan


Tanpa jajaran pemain yang diisi dengan artis kelas atas, Penthouse masih menjadi hit besar di seluruh Asia melalui tiga musim epik dengan plot mendebarkan yang berpusat pada orang kaya. Meskipun menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi pada 2021, Penthouse masih menghadapi kontroversi sengit atas naskah menjelang akhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3865 seconds (0.1#10.140)