Tottenham Libas Brentford di Liga Inggris, Conte: Kami Mulai Tapaki Jalur Baru

Jum'at, 03 Desember 2021 - 07:32 WIB
loading...
Tottenham Libas Brentford di Liga Inggris, Conte: Kami Mulai Tapaki Jalur Baru
Totteham Hotspur menang 2-0 saat menjamu Brentford di Liga Inggris 2021/2022. Ini membuat pelatih Antonio Conte menyanjung performa tim anyarnya itu. Foto: REUTERS/Dylan Martinez
A A A
LONDON - Totteham Hotspur sukses meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Brentford pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Ini membuat pelatih Antonio Conte menyanjung performa tim anyarnya itu.



Pesan Conte akhirnya bisa tersampaikan kepada Tottenham ketika meladeni Brentford di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (3/12/2021). Sebab, The Lilywhites tampil luar biasa.

Spurs bisa dianggap menampilkan performa terbaiknya sejak Conte menggantikan Nuno Espirito Santos, khususnya setelah kekalahan memalukan dari NS Mura di Slovenia.

Sebelum melawan Brentford, Tottenham dipermalukan Mura 1-2 di ajang Liga Konferensi Europa. Namun, itu terobati berkat gol bunuh diri Sergi Canos (12) dan Son Heung-min (65).

Conte memang menurunkan tim kedua saat melawan Mura. Tapi, dia tetap mengkritik pasukannya lantaran menelan kekalahan.

Itu berdampak positif kepada 11 pemain yang dipilihnya untuk melawan Brentford. Sebab, tuan rumah bisa mengontrol pertandingan dari awal hingga akhir.

"Para pemain mulai memahami filosofi saya. Dengan bola, kami bisa melakukan lebih baik. Tetapi, pada saat yang sama gol kedua benar-benar bagus," jelas Conte.

Mantan pelatih Chelsea, Juventus dan Inter Milan itu menghabiskan hampir 90 menit menjelajahi area teknisnya. Dia meneriakkan instruksi dan memberi isyarat kepada armadanya.

Para pemain Tottenham meresponsnya dengan menyajikan pemainan tempo tinggi, tapi penuh disiplin bertahan, keuletan lini tengah dan ancaman gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)