Dharma Wanita Persatuan Gelar Workshop Peningkatan Kapasitas SDM

Jum'at, 03 Desember 2021 - 08:46 WIB
loading...
Dharma Wanita Persatuan Gelar Workshop Peningkatan Kapasitas SDM
Workshop Peningkatan Kapasitas SDM Pengurus dan Anggota, yang berlangsung di Gedung Pertemuan Ratona Lantai II Kantor Wali Kota Palopo, Kamis (2/12/2021). Foto: Chaeruddin
A A A
PALOPO - Dharma Wanita Persatuan (DWP) menggelar Workshop Peningkatan Kapasitas SDM Pengurus dan Anggota, yang berlangsung di Gedung Pertemuan Ratona Lantai II Kantor Wali Kota Palopo, Kamis (2/12/2021). Kegiatan itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo , Firmanzah.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan workshop tersebut. Diharapkan, kegiatan itu bisa menambah pengetahuan dan rasa persaudaraan serta toleransi.

"Banyak tantangan ke depan, kita, Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, saling bekerja sama bersinergi dan tetap solid adalah kunci menuju pemerintahan yang handal," ucapnya.



Dharma Wanita Persatuan kedepannya bisa menjadi pendorong penyemangat kerja di dalam lingkup kerja ataupun keluarga. Ikut berperan aktif membangun Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo yang inovatif bekerja dengan baik dan bersemangat.

"Marilah kita bagaimana merancang dan mempersiapkan, bagaimana peran aktif kita di Kota Palopo memberikan yang terbaik bagi masyarakat Palopo," harap Sekda.

Dengan adanya workshop ini Dharma Wanita Persatuan diharapkan bisa menambah kemampuan aptitude kapabilitas dalam bekerja menjalankan fungsi kerja masing-masing.



Penasehat dan Ketua TP PKK Palopo, Utia Sari Judas membuka secara resmi Workshop Dharma Wanita Persatuan. Dia menyampaikan agar senantiasa memberikan dukungan motivasi terhadap pelaksanaan tugas suami agar dapat berjalan seirama, lancar tanpa ada yang harus dikesampingkan.

"Harapan saya, pengurus pelaksana Dharma Wanita mampu dan menjaga keharmonisan dalam keluarga dengan terus mnjaga keseimbangan antara aktivitas dalam pekerjaan dan organisasi dengan peran istri dan ibu rumah tangga," tutupnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2487 seconds (0.1#10.140)