Door to Door Vaksinasi di Jambi, Forkopimda Apresiasi BINDA

Jum'at, 03 Desember 2021 - 11:33 WIB
loading...
Door to Door Vaksinasi di Jambi, Forkopimda Apresiasi BINDA
Warga antusias mengikuti vaksin Covid-19. Foto: Istimewa
A A A
JAMBI - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jambi melakukan vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar. Vaksinasi ini dilakukan dienam titik wilayah Kabupaten Jambi.

Sekretaris Desa Besar Rekanan, Riani mengatakan, bahwa partisipasi vaksinasi ini dapat membantu warga Desa Besar Rekanan untuk menyadari penting vaksinasi.

Selain itu, vaksin ini diharapkan agar masyarakat Desa Besar Rekanan terhindar dari virus COVID-19.



"Mudah-mudahan partisipasi bapak dapat membantu warga kami dalam mengatasi mengoptimalkan kegiatan vaksinasi yang ada di Desa Besar Rekanan," kata Sekdes Riani, Kamis (2/12/2021).

Dirinya berharap, kedepan kesadaran masyarakat dalam bervaksin meningkat, sehingga masyarakat bisa terhindar dari wabah penyakit COVID-19.



Ketua Forum RT, Jumadin mengatakan, pihaknya terimakasih kepada Presiden Joko Widodo dan BINDA Jambi, karena telah melakukan kegiatan vaksinasi massal di desanya. Kegiatan vaksinasi ini dilakukan secara pintu ke pintu.

"Kami mewakili seluruh masyarakat Kenali Besar, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Binda Jambi yang telah melakukan kegiatan vaksinasi massal secara door to door dan syukur alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini berlangsung dengan aman. Indonesia sehat Indonesia hebat," sambungnya.



Salah satu masyarakat Desa Pemukis, Isabella juga mengucapkan terima kasih kepada Binda Jambi yang telah memberikan vaksinasi gratis di Desanya.

"Mengucapkan terima kasih banyak kepada Badan Intelijen Negara Daerah yang telah memberikan vaksinas gratis di Desa kami," pungkasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)