TOPIK TERPOPULER

Mercure Makassar Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

Tim SINDOnews
Mercure Makassar Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu
Muhammad Yusran selaku Wakil Ketua Social & Sport Community Mercure Makassar Nexa Pettarani secara simbolis menyerahkan makan siang kepada pengurus Panti Asuhan Setia Karya. Foto: Dok Hotel Mercure Makassar

MAKASSAR - Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani kembali berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu. Hal itu menjadi kegiatan rutin sekaligus bentuk perhatian dan kepedulian terhadap komunitas yang berada di sekitarnya.

Teranyar, manajemen Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani mengunjungi Panti Asuhan Nur Siamatu dan Panti Asuhan Setia Karya yang berada di Jalan Manuruki. Pihak hotel membagikan makan siang bagi anak-anak dan pengurus panti.

Baca Juga: Mercure Gandeng Desainer dan UMKM Lokal Rayakan Hari Batik

Ambun Salurante, Talent & Culture Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, mengatakan aksi sosial tersebut merupakan komitmen pihaknya dalam menjalankan tanggung jawab sosial. Pihaknya rutin menggelar kegiatan sosial dalam rangka menebar manfaat sekaligus berbagi kepada sesama.

"Selain komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu yang datang ke hotel kami, kami juga memiliki komitmen untuk menjalankan tanggung jawab sosial melalui kegiatan positif yang rutin kami adakan. Salah satunya melalui kegiatan Jumat Berkah," kata dia, Jumat (3/12/2021).



Dalam aksi sosial itu, Ambun menyebut pihaknya menargetkan masyarakat maupun komunitas yang berada di sekitar Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani. Lewat bantuan tersebut, pihaknya berharap dapat meringankan beban masyarakat, apalagi di masa sulit akibat pandemi Covid-19.

"Kami menargetkan komunitas yang berada di sekitar kamiarapannya semoga membantu meringankan beban mereka dan bisa menginspirasi orang lain untuk terus melakukan kebaikan untuk membantu sesama terlebih di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung dan berdampak pada banyak orang," katanya.

Baca Juga: Mercure Makassar Bantu Korban Kebakaran di Jongaya

Mercure Makassar Nexa Pettarani
terletak di lokasi strategis Jalan AP Pettarani nomor 4 Kota Makassar. Menawarkan 174 kamar dan suite serta fasilitas untuk melengkapi kebutuhan para tamu yang berstandar bintang 4 antara lain ballroom, ruang meeting, restoran, bar, kolam renang, spa dan juga gym center.

Kental dengan atmosfer yang modern yang dipadukan dengan karakter budaya lokal yang elegan yang terlihat pada eksterior, interior serta makanan dan minuman yang ditawarkan, menjadikan setiap momen yang dihabiskan di Hotel Mercure Makassar lebih unik, berkesan dan menyenangkan.



(tri)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!