Dipimpin Rektor, 50 Dosen UNM Ikut LPTK Cup 2021

Jum'at, 03 Desember 2021 - 15:34 WIB
loading...
Dipimpin Rektor, 50 Dosen UNM Ikut LPTK Cup 2021
Rektor UNM Prof Husain Syam memimpin langsung kontingen UNM yang berlaga pada LPTK Cup 2021. Foto: Dok UNM Makassar
A A A
MAKASSAR - Universitas Negeri Makassar (UNM) ikut bertanding dalam ajang Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) Cup 2021. Ada 50 dosen yang masuk dalam kontingen.

Rektor UNM, Prof Husain Syam , memimpin langsung kontingen tersebut pada kegiatan yang akan berlangsung di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), pada 3-5 Desember 2021.



UNM
akan mengikuti tiga cabang olahraga. Ketiganya adalah tenis, bulu tangkis, dan petanque. Petanque merupakan cabang olahraga yang baru pertama kali dipertandingkan di ajang LPTK Cup.

Pembukaan LPTK Cup 2021 dibuka langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali di Singorari Ballroom Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (2/12) malam. Para rektor LPTK ikut hadir dalam acara pembukaan. Rektor UNM dan para rektor LPTK bahkan ikut foto bersama dengan Menpora.

Rektor UNM, Prof Husain Syam , berharap kontingen UNM bisa berprestasi di ajang olahraga dua tahunan ini. Apalagi seluruh dosen yang bertanding sudah melakukan persiapan yang cukup.

“Semoga kontingen UNM tetap membanggakan di ajang LPTK tahun ini. Kita berharap bisa memberikan hasil terbaik,” kata guru besar teknologi pertanian itu.



Sekadar diketahui pada empat ajang LPTK Cup terakhir ini, kontingen UNM mempertahankan tradisi emas. Bahkan pada LPTK Cup di Yogyakarta empat tahun lalu, UNM keluar sebagai juara umum.

“Akankah tradisi emas kembali dipersembahkan delegasi UNM tahun ini atau bahkan kembali jadi juara umum lagi? Kita tunggu saja hasilnya,” sebutnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)