Wujudkan Generasi Sehat, Dinas PPKB Palopo Genjot Program Cegah Stunting

Jum'at, 03 Desember 2021 - 17:59 WIB
loading...
Wujudkan Generasi Sehat, Dinas PPKB Palopo Genjot Program Cegah Stunting
Kepala Dinas PPKB Kota Palopo, Farid Kasim Judas (baju putih) dalam kegiatan cegah stunting di Wara Barat, Jumat (3/12). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Program cegah stunting dengan pemberian makanan dan asupan tambahan bagi Ibu hamil dan balita yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Palopo, terus digenjot.

Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Wara Barat, pada Jumat (3/12). Kepala Dinas PPKB Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) pada kesempatan itu mengungkapkan, bahwa semua pihak tanpa terkecuali wajib ikut dalam program cegah stunting .

Baca Juga: stunting
Baca Juga: Stunting
Tak hanya demo pembuatan makanan dan asupan tambahan, FKJ pada kesempatan itu juga membagikan makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita di Kecamatan Wara Barat.

FKJ juga mengajak ibu hamil untuk vaksin, di mana saat ini Pemkot Palopo tengah menggenjot vaksinasi Covid-19. "Jadi program pembagian paket makanan dan asupan tambahan Ini akan terus berlanjut apabila ibu-ibu hamil sudah melakukan vaksin," katanya.

Baca Juga: Pemkot Palopo
Hadir pada kegiatan itu sejumlah ibu hamil dan balita, Camat Wara Barat beserta lurah se-Kecamatan Wara Barat, para kader dan sub PPKB, penyuluh serta jajaran Dinas PPKB.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)