TOPIK TERPOPULER

Ridwan Wittiri Akan Gelar Vaksinasi Massal Sekaligus Berbagi Sembako

Tim SINDOnews
Ridwan Wittiri Akan Gelar Vaksinasi Massal Sekaligus Berbagi Sembako
Menpan RB, Tjahjo Kumolo meninjau vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan PDIP Sulsel beberapa waktu lalu. Foto: Humas PDIP Sulsel

MAKASSAR - Anggota DPR RI asal Sulsel, Ridwan A Wittiri (ARW) berencana menggelar vaksinasi Covid-19 massal pada Selasa 7 Desember pekan depan. Masyarakat yang ikut vaksin nantinya, akan diberi bingkisan berupa sembako.

Baca juga: Ketua PDIP Sulsel Temukan Penerima PKH Tapi Tak Kunjung Dapat Bantuan

Rencana vaksinasi ini disampaikan tenaga ahli Ridwan Wittiri, Andi Rachmat Ansyari, yang juga penanggung jawab vaksin di ARW Center Jalan Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, Jumat (3/12).

"Target kita sebanyak 500 peserta, dan diperuntukan bagi warga yang belum vaksin dan warga yang mau vaksin kedua dengan vaksin sinovac," ucap Andi Rachmat Ansyari dalam siaran persnya.

Rachmat Ansyari menegaskan, vaksinasi massal yang akan dilaksanakan Ketua PDIP Sulsel ini untuk membantu pemerintah mewujudkan herd immunity, sehingga penyebaran Covid-19 dapat diputus.



Baca juga: Tatap Pemilu 2024, PDIP Sulsel Bekali Kader dengan Ideologi Partai

Sementara itu, Sekretaris Panitia Vaksin ARW Center, Feby Febiola menjelaskan, warga yang ingin ikut vaksin ini dapat mendaftar pada link https://rebrand.ly/Vaksin-ARW, atau bisa mendatangi kantor DPD PDIP Sulsel Jalan Gunung Bawakaraeng Kota Makassar atau hotline melalui nomor HP atau WA 0812 4285 0603, 0813 5678 1600.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!