Manajemen SINDO Media Silaturahmi dengan Bupati Maros Chaidir Syam

Jum'at, 03 Desember 2021 - 20:55 WIB
loading...
Manajemen SINDO Media Silaturahmi dengan Bupati Maros Chaidir Syam
Direktur Utama SINDO Media, Munadir Mubarak bersama Bupati Maros, HAS Chaidir Syam, Jumat (3/12). Foto: SINDOnews/Maman Sukirman
A A A
MAROS - Manajemen SINDO Media Makassar melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Maros, HAS Chaidir Syam, Selasa (3/12) sore. Rombongan SINDO Media dipimpin langsung Direktur Utama, Munadir Mubarak.

Bupati Maros, Chaidir Syam merespons positif kedatangan rombongan SINDO Media. Dalam pertemuan tersebut, Chaidir lebih banyak membahas masalah kondisi terkini Kabupaten Maros.

Baca Juga: Chaidir
"Di Maros banyak pembangunan, dan perkembangan dari tahun ke tahun. Peranan media sangatlah membantu untuk memberikan kesan yang baik. Terlebih lagi memberikan informasi kepada khalayak," jelasnya.

Chaidir berharap, SINDO Media Makassar tetap eksis dan terus menjadi sumber informasi bagi masyarakat. Dirinya menginginkan kerja sama dengan SINDO Media bisa terus terjalin.
Manajemen SINDO Media Silaturahmi dengan Bupati Maros Chaidir Syam

"Semoga Koran SINDO bisa terus memberikan sajian berita yang membangun. Terlebih di Kabupaten Maros, semoga sukses selalu untuk Koran SINDO," ungkapnya.

Direktur Utama SINDO Media Makassar, Munadir Mubarak mengucapkan terima kasih kepada Bupati Maros, HAS Chaidir Syam yang di tengah kesibukannya telah meluangkan waktunya untuk pertemuan ini. Munadir menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya untuk bersilaturahmi dengan Pemkab Maros.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Bupati yang hari ini menerima kami hadir bersilaturahmi. Kami berharap agar ke depan hubungan yang terjalin bisa semakin harmonis antara Pemkab dan media Koran SINDO," bebernya.

Baca juga:Tingkatkan Sinergitas, Balai Anak Toddopuli Kerjasama dengan Sindo Media

Pihaknya di sini, jelas Munadir, hadir bersama beberapa jajaran membuka diri dan berkomitmen meningkatkan kerja sama baik cetak maupun online.

"Pihak kami dari Koran SINDO juga mengharap hal yang sama. Kami siap untuk ikut mengawal serta memberikan kritik dan saran dalam pembangunan Maros ke depan," ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2700 seconds (0.1#10.140)