Kondisi Petugas Korban Kecelakaan Bus Transjakarta di Simpang PGC Membaik

Sabtu, 04 Desember 2021 - 03:40 WIB
loading...
Kondisi Petugas Korban Kecelakaan Bus Transjakarta di Simpang PGC Membaik
Kondisi petugas lalu lintas yang menjadi korban dalam kecelakaan bus Transjakarta di Simpang PGC, Kramat Jati, Jakarta Timur, kini mulai membaik. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Kondisi petugas lalu lintas yang menjadi korban dalam kecelakaan bus Transjakarta di Simpang PGC, Kramat Jati, Jakarta Timur, kini mulai membaik. Korban bernisial PS merupakan pekerja dari Transjakarta yang biasanya mengatur lalu lintas.



Akibat insiden kecelakaan itu, PS mengalami luka dan sudah mendapat perawatan medis di RS Polri Kramat Jati. Meski demikian, untuk sementaraPS belum dapat dibesuk lantaran masih menjalani perawatan.



"Kondisi korban kecelakaan di traffic light PGC sudah membaik setelah mendapat perawatan dadi tim dokter RS Polri Kramat Jati," ujar Kepala Bagian Humas RS Polri Kramat Jati AKBP Wulan, Jumat (3/12/2021).



Sebelumnya, bus Transjakarta berplat B 7069 PGA terlibat kecelakaan lalu lintas di simpang PGC, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021) siang. Akibat insiden itu seorang petugas menjadi korban.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)