Astra Motor Beri Penghargaan ke 300 Sales People Terbaik, 32 dari Asmo Sulsel

Sabtu, 04 Desember 2021 - 16:31 WIB
loading...
Astra Motor Beri Penghargaan ke 300 Sales People Terbaik, 32 dari Asmo Sulsel
Astra Motor memberikan penghargaan kepada sales people yang berhasil mencatat performa terbaik sepanjang tahun 2021. Foto: Humas Astra Motor
A A A
MAKASSAR - Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda kembali menggelar Sales People Awards 2021. Awards ini untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada sales people yang berhasil mencatat performa terbaik sepanjang tahun 2021.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini penghargaan dilaksanakan secara virtual, dihadiri seluruh manajemen Astra Motor dan 300 sales people dari 12 jaringan Astra Motor , yaitu Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur 1, Kalimantan Timur 2, Sulawesi Selatan dan Papua.


“Sebagai garda terdepan bisnis penjualan sepeda motor Honda, sales people Astra Motor telah memberikan kinerja terbaiknya sepanjang tahun ini dan senantiasi mengutamakan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen motor Honda,” ungkap Octavianus dalam keterangannya.

Octavianus juga menambahkan bahwa penghargaan ini dibedakan menjadi 2 kategori (Gold dan Silver) dan digelar khusus bagi counter sales dan salesman yang fokus terhadap penjualan reguler, Sport Winning Army Team (SWAT) fokus pada penjualan disegmen sport serta Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen premium sepeda motor Honda.

Baca juga: Harpelnas 2021, Manajemen Asmo Sulsel Terjun Langsung Bagikan Sembako

Sebanyak 300 sales people terbaik pun dipilih berdasarkan kinerja penjualan selama 1 tahun terakhir, kemampuan dalam penguasaan product knowledge serta hasil training development yang telah diikuti para sales people selama ini.

"Kami berharap, penghargaan ini menjadi pemacu semangat bagi sales people untuk terus berkreasi, bekerja keras dan berinovasi untuk memberikan melayani konsumen walau dihadapi kondisi tak terduga," tutup Octavianus.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)