Golkar Makassar Kebut Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan dan Kelurahan

Sabtu, 04 Desember 2021 - 17:02 WIB
loading...
Golkar Makassar Kebut Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan dan Kelurahan
Ketua Bappilu Partai Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir (kanan) berbincang dengan Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin. Foto: Humas Golkar Makassar
A A A
MAKASSAR - Partai Golkar Kota Makassar mengebut pelaksanaan musyawarah di tingkat kecamatan dan kelurahan. Di level kecamatan, musyawarah paling lambat digelar 25 Desember, sementara kelurahan 24 Februari 2022.

Target pelaksanaan musyawarah ini, lahir dari rapat konsolidasi Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kota Makassar, Jumat 3 Desember.

Baca Juga: Golkar Makassar
"Perintah Ketua DPD Golkar Bapak Munafri Arifuddin semalam sudah jelas. Teknis pemilihan pimpinan kecamatan diupayakan musyawarah mufakat agar mengakomodir seluruh kepentingan, itu kalau lebih dari satu calon ketua pincam," ungkap Wahab Tahir, Sabtu (4/12).

Baca Juga: Partai Golkar Makassar
Wahab menjelaskan, saat ini ada 15 pelaksana tugas pimpinan kecamatan. Mereka ini yang nantinya menjadi steering committee (panitia pengarah) dan organizing committee (unit kepanitiaan). Mereka juga akan menyiapkan voter dan tempat musyawarah kecamatan. Sementara pimlur nantinya menjadi voter.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)