Huntelaar gugup jelang laga melawan Portugal

Sabtu, 16 Juni 2012 - 17:41 WIB
Huntelaar gugup jelang  laga melawan Portugal
Huntelaar gugup jelang laga melawan Portugal
A A A
Sindonews.com – Striker Belanda Klaas-Jan Huntelaar mengaku sangat gugup jelang pertandingan penentuan menghadapi Portugal pada 18 Juni mendatang.

Jelas, kemenagan menjadi harga mati bagi The Oranje apabila ingin meraih tiket ke babak perempat final Piala Eropa 2012.Tapi mendapat tiga angka di laga tersebut nampaknya akan sangat sulit. Pasalnya, Portugal juga membutuhkan kemenangan untuk selamat dari grup B.

“Saya merasa sangat gugup untuk menjalani pertandingan terakhir, dimana laga tersebut merupakan kesempatan terakhir kami,” ungkap Huntelaar seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (16/6/2012)

Namun, faktor kemenangan bukan menjadi satu-satunya faktor yang menjamin pasukan Bert Van Marwijk lolos dari babak fase grup, karena nasib Belanda juga di tentukan dari pertandingan lain antara Jerman kontra Denmark.

Apabila Tim berjuluk dinamit itu menang atas Der Panzer maka tim Negri Kincir Angin itu harus angkat koper. Seperti diketahui saat ini Denmark unggul tiga poin dari Belanda yang belum mengoleksi poin sama sekali.

Hal tersebut membuat Huntelaar berharap Jerman mampu habisi Denmark.“Kami harus membuat banyak gold an saya sangat yakin bahwa Jerman akan mengalahkan Denmark pada lagan anti,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1242 seconds (0.1#10.140)