Rizky Febian Ogah Bocorkan Calon Nama Bayi Nathalie Holscher: Kebarat-baratan Banget

Minggu, 05 Desember 2021 - 11:01 WIB
loading...
Rizky Febian Ogah Bocorkan Calon Nama Bayi Nathalie Holscher: Kebarat-baratan Banget
Penyanyi Rizky Febian enggan membocorkan calon nama adik sambungnya dari Nathalie Holscher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Menjelang lahiran anak pertama Nathalie Holsche r, penyanyi Rizky Febian sudah tidak sabar untuk menyambutnya. Akan tetapi, pelantun lagu 'Terlukis Indah' tersebut membocorkan sejumlah persiapan, seperti persiapan kamar.

Meski jarang pulang, penyanyi yang akrab disapa Iki itu menyempatkan waktu untuk menghubungi bunda sambungnya, Nathalie untuk keperluan melahirkan yang kurang. Rizky mengatakan sudah mempersiapkan kado istimewa jelang kelahiran adik barunya.

“Kalau kemarin aku sempat nanya dan lihat, bunda sudah mempersiapkan kamar baru, terus juga baju-bajunya, set-set kamarnya,” ujar Rizky dalam video yang diunggah di kanal YouTube Star Story, Minggu (5/12/2021).

“Terus aku juga nanya bunda yang kurang apa, biar nanti aku yang surprisein. Belum tau kan surprise biar bunda aja yang tau,” ungkapnya.



Sementara itu, Natalie diperkirakan akan melahirkan pada pertengahan Desember. Hal itu diungkapkan oleh Rizky Febian sendiri selaku anak sambung.

“Doain bunda semoga nanti lahirannya lancar di pertengahan Desember. Tadi aku udah chatan sama bunda katanya bunda sudah tidak bisa bergerak, udah besar banget perutnya,” kata Rizky.

Terkait nama adik barunya nanti, Rizky masih menutup rapat-rapat. Akan tetapi, Rizky telah memberi sedikit bocoran bahwa nama sang adiknya nanti sedikit agak kebarat-baratan.

“Saya tidak ingin keceplosan, ayah saya menyimpannya dari lama sampe sekarang masa saya ngomong ya tidak dong. Pokoknya namanya tuh kebarat-baratan banget lah,” pungkas Rizky.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)