TOPIK TERPOPULER

Setelah 70 Tahun, Warga Lantang Tallang Akhirnya Nikmati Listrik

Tim SINDOnews
Setelah 70 Tahun, Warga Lantang Tallang Akhirnya Nikmati Listrik
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri acara syukuran masuknya listrik PLN yang digelar warga Desa Lantang Tallang, Kecamatan Masamba, Sabtu (4/12/2021). Foto: Istimewa

LUWU UTARA - Warga Dusun Balakala, Desa Lantang Tallang, Kecamatan Masamba, akhirnya dapat menikmati listrik dari PLN setelah 70 tahun lebih tanpa penerangan listrik.

Masuknya pasokan listrik PLN di dusun ini membuat warga setempat menggelar acara syukuran yang juga dihadiri Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Sabtu (4/12/2021).

Dengan adanya aliran listrik di dusun ini, membuat warga setempat tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN dan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Berkat sinergi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara dan PLN, warga kini dapat memanfaatkan listrik ini dengan sebaik-baiknya dalam rangka mendongkrak perekonomian warga setempat.

Baca Juga: Perhiptani Luwu Utara Didorong Wujudkan Pertanian Maju dan Modern



"70 tahun lebih warga Balakala baru kali ini merasakan penerangan listrik. Ada warga yang sejak lahir baru sekarang bisa melihat apa yang selama ini kami nantikan. Dan hari ini, kita menggelar syukuran karena telah masuk PLN di dusun Balakala," beber Kades Lantang Tallang, Jasmin.

Ia mengatakan, masuknya PLN berkat perjuangan Bupati Luwu Utara. "Ini semua berkat perjuangan Ibu Bupati. Kami atas nama masyarakat, sangat berterima kasih. Bahkan terima kasih kami tak bisa diukur dengan apapun karena masuknya PLN ini," ujar Jasmin.

Untuk itu, mewakili warga dusun, Jasmin menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga atas usaha Bupati Lutra sehingga PLN dapat masuk di dusun Balakala.

"Terima kasih ibu Bupati telah mengusahakan PLN di dusun Balakala ini. Tidak lama lagi tiang berdiri, tidak lama kemudian kabel terpasang, kemudian akhirnya dialiri listrik," ucap Jasmin dengan perasaan sangat bahagia.



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!