Galesong Group Kenalkan CRETA, Produk Pertama Pabrik Hyundai di Tanah Air

Minggu, 05 Desember 2021 - 13:43 WIB
loading...
Galesong Group Kenalkan CRETA, Produk Pertama Pabrik Hyundai di Tanah Air
Persentase line up baru Hyundai Creta oleh General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo, Dodik, di Showroom Hyundai AP Pettarani, Makassar, Sabtu (4/12/2021). Foto: Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Setelah diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung November lalu, PT Sinar Galesong Mobilindo (Galesong Group) mengenalkan secara resmi produk Hyundai CRETA di Kota Makassar, Sabtu (4/12/2021).

Dealer resmi Hyundai itu juga sekaligus membuka kesempatan bagi masyarakat untuk segera melakukan pemesanan. Ada empat varian yang ditawarkan untuk produk pertama pabrik Hyundai di Tanah Air itu, di antaranya Active, Trend, Style, dan Prime. Harga On The Road (OTR) di Kota Makassar mulai dari Rp286 juta.



General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo, Dodik menjelaskan pihaknya masih menunggu Hyundai CRETA tersebut tiba di Kota Makassar. Dia memprediksi, unit mobil yang sangat ditunggu-tunggu itu bakal tiba paling lambat pada pertengahan bulan Desember 2021 ini.

"Hari ini kami mengenalkan Hyundai CRETA, mobil pertama yang diproduksi di Indonesia. Kami estimasikan bisa menerima produk itu bulan Desember ini," ujar Dodik, saat konferensi pers di Showroom Hyundai Jalan AP Pettarani, Sabtu (4/12/2021).

Lebih jauh, Dodik membeberkan sejumlah keunggulan yang dimiliki Hyundai CRETA, mulai dari tampilan interior dan eksterior yang cocok dengan selera masyarakat, teknologi bluelink, hingga dilengkapi dengan beberapa fitur smartsense.

"Teknologi Bluelink pada Hyundai CRETA membuat pemiliknya bisa mengakses dan menjalankan berbagai fungsi penting hanya lewat smartphone, mulai dari menghidupkan dan mematikan mesin, hingga mengecek lokasi kendaraan sehingga jauh lebih aman," jelas Dodik.

Bersamaan dengan pengumuman dibukanya pemesanan Hyundai CRETA, Galesong Group juga menggelar Lomba Mewarnai dan Test Drive di Showroom Hyundai Jalan AP Pettarani, Sabtu (4/12/2021).



Gelaran tersebut merupakan salah satu upaya Galesong Group untuk mendekatkan pelanggan pada produk Hyundai. Di mana anak-anak bsia menikmati aktivitas seru lomba mewarnai, sedangkan orang tua bisa melakukan test drive produk Hyundai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)