Pengunjung Kafe di Makassar Ditikam Usai Pesta Miras

Minggu, 05 Desember 2021 - 19:57 WIB
loading...
Pengunjung Kafe di Makassar Ditikam Usai Pesta Miras
Korban penikaman saat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Foto: Dok/Polisi
A A A
MAKASSAR - Seorang pria berinisial AB (30) menjadi korban penikaman orang tak dikenal di sebuah kafe Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Minggu (5/12/2021) dini hari.

Kasi Humas Polsek Makassar Bripka Iskandar mengatakan, kejadian itu tidak lama setelah AB dan rekannya CW (29), AD (28) FA (29) dan A (30) berpesta minuman keras di kafe tersebut.



Di tengah pesta, terjadi keributan antar pengunjung, namun tak jauh dari meja mereka. "Tapi itu (keributan) bisa diredam oleh pekerja kafe dan pengunjung lainnya," kata Iskandar.

Dia menambahkan, sekitar pukul 01.30 Wita korban dan empat temannya hendak pulang. Lokasi pestanya berada di lantai 2. "Pas turun sempat dulu korban dan temannya ini singgah di toilet untuk buang air," ucapnya.

Secara bergantian, AB dan rekan-rekannya masuk ke toilet. CW dan AD lebih dulu masuk disusul FA dan A. Namun ketika FA dan A keluar dari toilet ketiga rekannya sudah tidak terlihat di kafe.

Merekapun ke parkiran kafe, karena menduga rekan-rekannya pulang lebih dulu. Namun kendaraan korban dan rekannya masih di sana. FA dan A mendapati keributan di dalam kafe dan kembali.

Tidak lama keributan reda, FA dan A masuk ke dalam kafe. "Di situ lah yang bersangkutan mendapati korban (AB) sudah terkapar dengan luka tikaman di perutnya," jelas Iskandar.

Rekan-rekan korban mengevakuasi AB ke Rumah Sakit Dadi, Jalan Lanto Dg Pasewang. Di sana petugas kesehatan menyarankan agar korban dirujuk ke RS Pelamonia, Jalan Jenderal Sudirman.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3476 seconds (0.1#10.140)