Butta Salewangang Sabet Penghargaan LPPL Terbaik 2021

Senin, 06 Desember 2021 - 07:50 WIB
loading...
Butta Salewangang Sabet Penghargaan LPPL Terbaik 2021
Penghargaan kepada LPPL Butta Salewangang diberikan di ajang KPID Awards 2021 yang digelar KPID Sulsel di Baruga Karaeng Patingalloang, Sabtu (4/12/2021) malam. Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Butta Salewangang Kabupaten Maros atau dikenal dengan nama udara Maros FM sukses menyabet penghargaan sebagai LPPL Terbaik Tahun 2021.

Penghargaan itu diraih dalam helatan bergengsi Insan Penyiaran, KPID Awards 2021 yang digelar Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel di Baruga Karaeng Patingalloang, Makassar, Sabtu (4/12/2021) malam.

LPPL terbaik tahun ini, Awards pun diterima langsung Plt Direktur Maros Fm, Takdir Mastur Bersama Bupati Maros , Chaidir Syam.

Takdir menyampaikan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi kru Maros Fm dalam menjalankan fungsi-fungsi LPPL sebagai jembatan informasi dari pemerintah ke masyarakat.



Saat ini, dia mengaku sudah menyiapkan berbagai formula dalam mendesain ragam program kreatif dan inovasi-inovasi yang akan berjalan seiringan dengan perkembangan digitalisasi sehingga radio tidak kehilangan pendengarnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung eksistensi Maros FM terutama Bupati dan Wakil Bupati Maros, Dewan Pengawas, Pihak Diskominfo, unsur Muspida dan OPD serta Masyarakat Maros secara umum," jelasnya.

Sementara Bupati Maros, Chaidir Syam yang mengikuti malam penganugerahan itu menyampaikan agar Maros FM harus terus berbenah dalam menyajikan program berkualitas sehingga masyarakat mendapatkan manfaat dari informasi dan hiburan yang dihadirkan.



Dia mengaku akan terus mendukung media radio milik Pemkab Maros itu sehingga bisa mempertahankan citra sebagai LPPL Tebaik di Sulsel mulai dari intervensi kebijakan hingga penganggaran dalam fasilitas dan kesejahteraan kru.

Selain Maros FM, Bupati Maros, Chaidir Syam juga masuk dalam nominasi Kepala Daerah Peduli LPPL bersama 2 Kepala daerah lainnya yakni Bupati Gowa dan Bupati Bone di acara KPID Awards 2021 itu.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)