Benelli-Keeway Buka Showroom Baru di Manado

Senin, 06 Desember 2021 - 08:58 WIB
loading...
Benelli-Keeway Buka Showroom Baru di Manado
Peresmian Showroom baru Benelli-Keeway Manado yang terletak di Jalan R W Monginsidi No 32, Sabtu 4 Desember 2021. Foto: Humas Kalla Kars
A A A
MANADO - Showroom baru Benelli-Keeway Manado telah resmi dipindahkan ke lokasi yang lebih strategis, Sabtu 4 Desember 2021. Pemindahan ini pun diyakini bisa meningkatkan pelayanan dan penjualan.

Saat ini Showroom Benelli-Keeway berlokasi di Jalan R W Monginsidi No 32. Sebelumnya, lokasi showroom lama berada di Jalan Jenderal Sudirman No 18-20, Kota Manado.

Baca Juga: Kalla Kars
Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan mengatakan kehadiran lokasi showroom dan bengkel yang baru ini akan semakin memenuhi kebutuhan pelanggan setia Kalla Kars. Kelengkapan layanan jadi nilai tambah.

“Selain kemudahan dalam mengakses lokasi, Kalla Kars juga menghadirkan kelengkapan layanan, baik dari sisi penjualan maupun purnajual. Untuk itu, kami ingin mengajak pelanggan untuk segera menikmati berbagai kemudahan terbaru dari Kalla Kars," kata dia.

Pada Desember 2021, Kalla Kars memiliki penawaran spesial khusus untuk pembelian motor Benelli. Melalui program yang bertajuk "Benelli Boom Sale", masyarakat Kota Manado sudah bisa memiliki motor brand asal Italia ini dengan DP mulai Rp2 jutaan ditambah beragam benefit lainnya.

Saat ini Kalla Kars juga menghadirkan Promo Seru November yang dapat memanjakan dan membuat pelanggan lebih untung dalam memiliki motor brand asal Italia ini. Dengan program tersebut, pelanggan dapat melakukan pembelian motor Benelli secara online melalui aplikasi Bukalapak sekaligus memperoleh diskon langsung Rp500 ribu.

Baca Juga: Kalla Kars
“Selain Benelli-Keeway, Kalla Kars merupakan dealer resmi BMW Motorrad di wilayah Sulawesi pada bisnis roda dua. Sementara, untuk kendaraan roda empat, Kalla Kars merupakan dealer resmi Jeep di wilayah Sulawesi,” jelasnya.

Kalla Kars juga memiliki kelengkapan layanan purnajual, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Khusus untuk kendaraan roda empat, selain ketersediaan layanan servis Jeep, Kalla Kars Manado juga membuka layanan khusus Ford.

Baca juga: Servis Mobil Jeep Bisa Dapat 125 Check Point Gratis

Kalla Kars pun menyediakan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan pelanggan dengan SOP sesuai pabrikan masing-masing, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Seluruh pengerjaan pun dilaksanakan oleh teknisi andal dan berpengalaman serta didukung dengan perlengkapan yang canggih sesuai dengan perkembangan teknologi otomotif pada saat ini. Pun demikian, harga yang ditawarkan ke pelanggan cukup kompetitif dibandingkan dengan penyedia layanan sejenis di Kota Manado,” paparnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)