TOPIK TERPOPULER

Bupati Bulukumba Lantik 169 ASN dalam Jabatan Administrator dan Pengawas

Eky Hendrawan
Bupati Bulukumba Lantik 169 ASN dalam Jabatan Administrator dan Pengawas
Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf melantik pejabat lingkup pemkab, Senin (6/12). Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan

BULUKUMBA - Gerbong mutasi lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba kembali bergulir. Sebanyak 169 ASN dilantik sebagai pejabat Administrator/Eselon III dan pejabat Pengawas/Eselon IV, Senin (6/12).

Pelantikan dilaksanakan usai apel gabungan OPD oleh Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf.

Baca juga: Bulukumba Terima DIPA Rp1,1 Triliun untuk Tahun 2022

Pelantikan kali ini sedikit berbeda. Jika biasanya ASN yang akan dilantik terlebih dahulu mendapat undangan pelantikan, namun kali ini, BKPSDM tidak mengeluarkan undangan pelantikan, tapi memanfaatkan momentum apel gabungan OPD hari ini.

Setelah apel gabungan selesai, satu persatu ASN yang masuk dalam daftar mutasi dipanggil mengambil tempat di depan barisan untuk dilantik. Sebanyak 24 orang dilantik pada jabatan administrator dan 145 orang pada jabatan pengawas.



Dalam sambutannya, Bupati Muchtar Ali Yusuf menantang para pejabat yang dilantik untuk membuktikan bahwa mereka adalah pilihan terbaik dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati, serta mampu bekerja dan bersinergi dalam memaksimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki.

“Selaku pimpinan, tentu kami membutuhkan aparat pemerintah atau pejabat yang siap bekerja dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,” beber Andi Utta sapaan Bupati.

Baca juga: Pemerintah Kelurahan Ela-ela Bulukumba Gelar Vaksinasi Door to Door

Andi Utta lanjut menjelaskan, tahun anggaran 2022 adalah tahun pertama seluruh sumber daya anggaran diarahkan menuju pencapaian visi misi pemerintah daerah. Oleh karena itu dia berharap dengan penempatan pejabat baru tersebut, maka kinerja pemerintahan akan lebih baik dengan berbagai terobosan dan inovasi.

“Jika itu kebaikan kita bersama atau kebaikan Bulukumba yang kita cintai, maka mari kita berjalan bersama, bekerja bersama untuk Bulukumba yang lebih maju dan sejahtera,” gugah Bupati.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!