Bupati Pinrang Terima Penghargaan Kabupaten Sehat dari Kemenkes RI

Senin, 06 Desember 2021 - 14:41 WIB
loading...
Bupati Pinrang Terima Penghargaan Kabupaten Sehat dari Kemenkes RI
Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat berada di Gedung Kementerian Kesehatan RI dalam rangka menerima piagam penghargaan Swasti Saba Wistara. Foto: Humas Pemkab Pinrang
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Pinrang resmi menerima piagam penghargaan serta trofi Swasti Saba Wistara Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, Senin (6/12). Penghargaan diterima Bupati Pinrang Irwan hamid di Gedung Kemenkes Republik Indonesia.

Penghargaan kabupaten sehat ini diserahkan Plt Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat drg Kartini Rustandi. Saat menerima piagam, Bupati Pinrang didampingi Ketua Kabupaten Sehat Pinrang, A Sri Widiyati Irwan.

mengungkapkan bahwa, sinergi antara masyarakat dan Pemerintah Pinrang adalah salah satu kunci sehingga penghargaan Swasti Saba Wistara bisa diraih untuk keempat kalinya.

“Peran serta masyarakat untuk membiasakan diri hidup sehat adalah salah satu faktor utama sehingga Kabupaten Pinrang kembali dinobatkan sebagai salah satu kabupaten sehat dan kembali mempertahankan Swasti Saba Wistara kali ke-4 ini,“ ungkap Irwan .

Baca juga:Pemkab Pinrang Tak Layani Warga yang Belum Vaksin Covid-19

Di tempat yang sama, Ketua Kabupaten Sehat A Sri Widiyati Irwan berharap, dengan penghargaan ini seluruh elemen masyarakat tak berhenti memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan hidup bersih dan sehat di lingkungannya.

“Jika kita terus memberikan kontribusi nyata dan positif dalam pola hidup bersih dan sehat saya berharap tahun depan kita kembali dapat mempertahankan penghargaan ini,” tutup Sri Irwan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3416 seconds (0.1#10.140)