Kepala BPSDM Sulsel Ingatkan ASN Luwu Agar Miliki Target Pribadi

Senin, 06 Desember 2021 - 15:23 WIB
loading...
Kepala BPSDM Sulsel Ingatkan ASN Luwu Agar Miliki Target Pribadi
Kepala BPSDM Sulsel, Asri Sahrun Said, menjadi pemateri dan memberikan pembekalan peningkatan kapasitas aparatur kecamatan dan kelurahan di Luwu, Senin (6/12). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulsel, Asri Sahrun Said, menjadi pemateri dan memberikan pembekalan peningkatan kapasitas aparatur kecamatan dan kelurahan di Luwu, Senin (6/12) siang.

Dalam pemaparannya, Asri memberikan gambaran tentang peningkatan kualitas SDM aparatur. Dia menyampaikan, sebagai ASN , baik itu seorang pemimpin seperi camat dan lurah haruslah mempunyai target dalam setiap pekerjaan.

untuk tidak melepaskan kesempatan jika ada di depan mata, serta menerima di manapun seorang ASN diposisikan.

"Di mana pun anda diposisikan terima itu sebagai sebuah penghargaan. Berdayakan kemampuan anda dan buat rencana kerja serta tentukan target. Posisi camat dan lurah ini luar biasa, sebuah ujung tombak pelayanan," ujarnya

"Bagi yang diberikan amanah dan tanggung jawab harus siap. Manfaatkan setiap momen sebagai kesempatan dalam belajar. Dan jangan lupa disiplin dalam pekerjaan, sehingga target jelas, kemudian pekerjaan dinikmati serta mencintai pekerjaan. Jaga sikap dengan siapapun kita ketemu, perbaiki komunikasi dan koordinasi," lanjutnya.

jelas kinerjanya, dan tugasnya. Menjamin pola karir setiap PNS, sampai pensiun, dia menjadi apa 5 tahun ke depan. Jika ini berjalan baik, tidak perlu lagi dilaksanakan lelang jabatan," kuncinya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)