PLN UIW Sulselrabar Bantu Alat Pengolahan Kopi dan Saus di Jeneponto

Senin, 06 Desember 2021 - 17:05 WIB
loading...
PLN UIW Sulselrabar Bantu Alat Pengolahan Kopi dan Saus di Jeneponto
Salah satu alat bantuan yang diberikan PLN UIW Sulselrabar yang diberikan kepada warga Kabupaten Jeneponto. Foto: Humas PLN UIW Sulselrabar
A A A
JENEPONTO - Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar terus berjalan. Kali ini diberikan kepada warga Desa Kassi, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, akhir pekan lalu.

Bantuan tersebut berupa alat pengolahan kopi serta saus tomat dan saus cabai. Program TJSL PLN Peduli ini merupakan program PLN dalam pengembangan dan pembinaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga: PLN
Program ini pun diharapkan menjadi dorongan besar bagi kelompok usaha, agar bantuan yang diterima, nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. "Dengan bantuan ini, semoga dapat bermanfaat untuk kelompok, anggota, dan juga masyarakat sekitar di Desa Kassi," ujar Leandra.

, kami berharap bantuan ini dapat memotivasi masyarakat untuk melakukan banyak hal agar dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di Desa Kassi," tutur Murniati.

Murtiani berharap, program PLN Peduli bisa memberikan dampak positif yang lebih luas lagi bagi masyarakat dan PLN juga bisa terus bersinergi bersama masyarakat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)