Deretan Musala Keren di Mal Jakarta, Nomor 3 Selalu Tersedia Takjil untuk Buka Puasa Sunah

Senin, 06 Desember 2021 - 17:18 WIB
loading...
Deretan Musala Keren di Mal Jakarta, Nomor 3 Selalu Tersedia Takjil untuk Buka Puasa Sunah
Musala di Kota Kasablanka merupakan salah satu musala keren di pusat perbelanjaan Jakarta.Foto/https:/mushollaku.wordpress.com/Istimewa
A A A
JAKARTA - Salat lima waktu merupakan kewajiban yang harus dilakukan setiap umat muslim di mana pun. Ketika melakukan aktivitas di mana pun umat Islam wajib melaksanakan salat bila sudah waktunya.

Tak terkecuali ketika berada di mal sekali pun. Saat ini fasilitas musala di mal-mal sudah beragam, ada musala yang standar sampai musala paling bagus. Di antara mal-mal di Jakarta, terdapat musala yang dikenal memiliki fasilitas tempat ibadah nyaman dan mendapatan lebih dari 4,5 ulasan di Google.

Dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (6/12/2021), berikut musala paling bagus dari sejumlah mal di Jakarta:

1. Senayan City

Selain menyabet gelar Mall of The Year sebagai mal terbaik di Asia versi Retail Asia Award 2021, Senayan City juga menempati deretan atas dengan musala paling bagus di Jakarta. Sama seperti namanya, musala yang berlokasi di lantai LG dengan nama Executive Mushola dirancang secara eksklusif untuk melaksanakan ibadah dengan nyaman dan tenang.

Kebersihan tempat ini sangat diperhatikan, AC dingin, karpet tebal, mukena wangi, dan tempat yang kondusif. Untuk aksesnya juga cukup strategis dekat dengan food hall. Di Executive Mushola terdapat tempat penitipan sepatu dengan loker berkunci.

Tersedia juga sarung dan Al Quran di dalamnya. Untuk wanita, di tempat wudhu terdapat banyak kaca rias dan lantai yang tidak licin.

2. Grand Indonesia

Musala di Grand Indonesia terletak di bagian East Mall dan West Mall. Di East Mall musala ada di lantai 3 dan Basement 1. Sementara di bagian West Mall musala terletak di lantai LG dan lantai 6.

Untuk masuk ke musala lantai 3 dari pintu masuk Arjuna, cukup jalan lurus sampai bertemu Starbucks. Sedangkan untuk masuk ke musala lantai LG terletak di belakang Auntie Anne's, tepat eskalator di pintu kaca. Sementara di lantai 6 musala sementara tutup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)