Produk Bata Ringan Diminati, Kinerja Kalla Beton Moncer

Senin, 06 Desember 2021 - 18:38 WIB
loading...
Produk Bata Ringan Diminati, Kinerja Kalla Beton Moncer
Direktur Utama SINDO Media Makassar, Munadir Mubarak (kiri) menerima kunjungan Manajemen Kalla Beton, Senin (6/12). Foto: SINDOnews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Komitmen Kalla Beton untuk selalu hadir memenuhi kebutuhan masyarakat dalam material konstruksi mendapatkan respons positif. Salah satu produk andalan Kalla Beton, yaitu bata ringan banyak diminati.

Hal itu terlihat dari capaian penjualan bata ringan Kalla Beton pada tahun 2021 yang menunjukkan hasil positif, yaitu 102%. Angka tersebut tumbuh dari 95% pada tahun 2020 lalu. Harapannya, hingga akhir tahun ini, Kalla Beton bisa membukukan capaian yang lebih optimal.

Baca Juga: Kalla BetonKalla Beton , Syatir.

Lebih jauh, dia menguraikan, capaian itu sejalan dengan pencapaian market share. Kalla Beton mencatat peningkatan pangsa pasar untuk bata ringan dalam tiga tahun terkahir. "Pada tahun 2019, Kalla Beton mencapai market share 23%, kemudian naik menjadi 27% di tahun 2020. Dan penghujung tahun 2021 ini, pangsa pasar Kalla Beton kembali naik mencapai 29%," ungkap dia.

Baca Juga: Kalla Beton
Menurut Syatir, Kalla Beton akan senantiasa menjawab tantangan pasar akan kebutuhan material konstruksi. Kalla Beton telah menjadi perusahaan yang berpengalaman dalam memberikan layanan jasa konstruksi. Berbagai bangunan dan gedung berdiri kokoh menggunakan material Kalla Beton.

Pada tahun 2022 mendatang, Kalla Beton berencana melakukan ekspansi dengan membangun plant baru. Harapannya, akan memenuhi kebutuhan kapasitas hingga 1.000 m3 per bulan. Kalla Beton pada tahun 2022 akan melakukan beberapa pengembangan, di antaranya perluasan coverage area di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Barat.

Baca Juga: Kalla Beton
Menggunakan alamat kanal www.kallabeton.co.id, kini informasi tersebut dapat diakses oleh seluruh pelanggan setia Kalla Beton . Website resmi Kalla Beton ini juga menyediakan fitur layanan melalui fitur kontak mulai dari alamat kantor Kalla Beton, email, hingga nomor customer services Kalla Beton .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)