Festival Kaloli Iringi Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantaeng

Selasa, 07 Desember 2021 - 12:30 WIB
loading...
Festival Kaloli Iringi Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantaeng
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin saat berada di salah satu stan di Festival Kaloli yang digelar di Lapangan Pantai Seruni, kemarin. Foto: Humas Pemkab Bantaeng
A A A
BANTAENG - Festival Kaloli mengiringi peringatan hari jadi Kabupaten Bantaeng yang jatuh hari ini, Selasa (7/12). Festival yang digelar Pemkab Bantaeng ini dilaksanakan di Lapangan Pantai Seruni, Senin, 6 Desember 2021 kemarin.

Festival ini berlangsung meriah. Ratusan warga Bantaeng ikut menghadiri kegiatan ini. Mereka melihat berbagai produk UMKM di Bantaeng yang dipamerkan. Ada pula yang ikut berbagai lomba yang disediakan panitia.

Baca Juga: Ilham Azikin
Panitia juga menggelar lomba lain. Di antaranya, presenting Gegepe Kaloli, ada juga lomba selfie dan pentas seni serta budaya. Koordinator pelaksana kegiatan ini adalah Dinas Pariwisata Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga: Ilham Azikin
Baca juga:Pemkab Bantaeng Segera Lakukan Pembenahan di Titik Rawan Banjir

"Ini adalah inisiasi yang dilaksanakan dari bawah. Semuanya terselenggara dengan penuh kebersamaan dan kegotongroyongan," jelas dia.

Dia berharap, kebersamaan ini dapat terus terjaga di Bantaeng. Menurutnya, kebersamaan adalah modal besar untuk menuju Bantaeng yang lebih baik ke depan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6039 seconds (0.1#10.140)