Hadapi Pemilu 2024, PAN Maros Bekali Kader Strategi Pemenangan

Selasa, 07 Desember 2021 - 14:25 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, PAN Maros Bekali Kader Strategi Pemenangan
Suasana Latihan Kader Amanat Dasar dan pelatihan saksi pemilu yang dilaksanakan PAN Maros, Selasa (7/12). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Maros menggelar Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan pelatihan saksi pemilu di Ballroom Grand Town Maros, Selasa (7/12).

LKAD dan pelatihan saksi pemilu ini digelar secara luring dan daring. Kegiatan dibuka oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan melalui zoom meeting. Pelatihan berlangsung selama satu hari dengan enam sesi.

Baca Juga: pemilu 2024
“Ini adalah bekal untuk kader, bagaimana strategi memenangkan pertarungan di dapil masing-masing. Karena jika tahu medan dan tahu strateginya maka kemenangan ada di depan mata. Sebaliknya jika tidak punya strategi, meski punya banyak modal dana, belum tentu bisa terpilih,” beber Zulkifli.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Maros, AS Chaidir Syam mengatakan, sekitar 70 kader PAN Maros mengikuti LKAD dan pelatihan saksi pemilu ini. Kader terdiri dari pengurus DPD PAN Maros dan pengurus tingkat DPC dari 14 kecamatan di Maros.

Baca Juga: Bupati Maros
Chaidir menambahkan, dalam pelatihan ini, kader PAN Maros diharapkan dapat mengambil ilmu dan strategi pemenangan pemilu 2024. Menurutnya, kader PAN wajib memiliki kemampuan dalam bertarung di dapil masing-masing, dan pelatihan ini salah satu bentuk pembekalan dalam memenangkan pemilu.

Baca Juga: Chaidir
Selain DPD PAN Maros, beberapa DPD juga mengikuti LKAD dan pelatihan saksi secara daring, seperti Wajo, Gowa, Bulukumba dan sejumlah kabupaten lain.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)