HUT Kabupaten Bantaeng ke-767, Tiga Perusahaan Tanamkan Investasi

Selasa, 07 Desember 2021 - 16:35 WIB
loading...
HUT Kabupaten Bantaeng ke-767, Tiga Perusahaan Tanamkan Investasi
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Bupati Bantaeng Ilham Azikin pada peringatan hari jadi Kabupaten Bantaeng, Selasa (7/12). Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BANTAENG - Bupati Bantaeng , Ilham Azikin mengungkapkan, ada tiga perusahaan yang kini menyuntikkan dana di daerah berjuluk Butta Toa. Ini diungkap Ilham saat pidato hari jadi ke-767 Bantaeng di Balai Kartini, Selasa (7/12).

Tiga perusahaan yang berinvestasi tersebut yakni, PT Sulatco Jaya Abadi yang melakukan pengembangan kopi arabika di Desa Labbo. Perusahaan yang mengembangkan kopi di Tana Toraja ini, mulai menanam kopi arabika. Diperkirakan mulai berkembang tiga tahun ke depan.

Baca Juga: Ilham
Dalam kesempatan itu, Ilham juga menyinggung bantuan infrastruktur dari Pemprov Sulsel yang kini dirasakan manfaatnya. Bantuan itu adalah pembangunan ruas jalan Kayuloe-Lanyying sepanjang 4 kilometer dengan anggaran Rp5,2 miliar.

Baca Juga: Ilham
Baca Juga: Plt Gubernur Sulsel
"Banyak kepala daerah yang tidak kelihatan apa yang dikerjakan. Tetapi Bantaeng ini, kita lihat betul dampak bantuan daerah yang kita berikan. Saya sangat kenal saudara saya ini. Dia bekerja dengan betul-betul untuk Bantaeng ini," jelas dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)