Pekerja Lampu Jalan di Luwu Timur Nyaris Tewas Tersengat Listrik

Selasa, 07 Desember 2021 - 19:12 WIB
loading...
Pekerja Lampu Jalan di Luwu Timur Nyaris Tewas Tersengat Listrik
Sejumlah orang berusaha mengevakuasi Budirman (30), pekerja lampu jalan di Luwu Timur yang tersengat listrik, Selasa (7/12). Foto: SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Seorang pemasang lampu jalan nyaris tewas tersengat listrik saat sedang bekerja di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, tepatnya di depan PKM Malili, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (7/12).

Korban bernama Budirman (30), warga Kota Palopo. Ia menderita luka bakar di bagian lengan kanan dan perut, akibat sengatan listrik tersebut.

Baca Juga: tersengat listrik
Beruntung saat itu, Budirman langsung melepas bagian lampu jalan yang hendak ia pasang, sehingga masih bisa selamat. Saat itu, listrik di wilayah tersebut padam.

Baca Juga: tersengat listrik
Pekerja lampu jalan lain, Jumadi mengaku terlambat mengatahui rekan kerjanya itu tersengat listrik . "Saya sempat panik sendiri, dan mencoba menolong namun saya tidak bisa sendiri, sehingga saya inisiatif memanggil pertolongan," kata dia.

"Saya baru sadar bahwa teman saya tersengat listrik, saat ia berteriak kesakitan," tambah Jumadi.

Baca juga:Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik di Duren Sawit

Untuk diketahui, pemasangan lampu jalan ini merupakan proyek Dinas Tarkim Luwu Timur, yang dikerjakan oleh kontraktor dari Kota Palopo. Proyek tersebut sduah berjalan selama dua bulan.

Hingga saat ini Budirman masih dirawat di Puskesmas Malili. Meski masih dalam kondisi sadar, korban merasa keram di bagian tangan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)