TOPIK TERPOPULER

Partai Golkar Bantu Korban Banjir di Kota Makassar

Tim SINDOnews
Partai Golkar Bantu Korban Banjir di Kota Makassar
Anggota DPRD Makassar, Wahab Tahir bersama pengurus Partai Golkar Makassar mendatangi beberapa wilayah terdampak banjir di Kota Makassar, Selasa (7/12). Foto: Humas Golkar Makassar

MAKASSAR - DPD II Partai Golkar Kota Makassar bergerak cepat membantu warga yang terdampak banjir di sejumlah wilayah Kota Makassar, Selasa (7/12). Bantuan yang disalurkan berupa makan cepat saji.

Baca juga: AMPG Sulsel Bentuk Formasi AH dan TP di HUT Golkar ke-57, Ini Maknanya

Tim Partai Golkar Makassar yang dipimpin Abd Wahab Tahir menyalurkan bantuan berupa 1.000 dos makanan instan siap saji, 130 dos air mineral, dan 50 dos mi instan. Bantuan ini disalurkan di wilayah Kecamatan Biringkanaya.



Wahab Tahir yang didampingi Ketua AMPG Makassar, Andi Suharmika dan sejumlah pengurus Golkar ini mengaku, penyaluran bantuan dilakukan atas instruksi Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin.

Baca juga: Golkar Makassar Kebut Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan dan Kelurahan

"Kami mendapat instruksi langsung dari Ketua DPD Golkar Makassar, Munafri Arifuddin untuk segera meninjau dan menyerahkan sejumlah bahan makanan bagi warga yang terdampak banjir ini," terang Wahab.

Wahab yang juga anggota DPRD Makassar ini menjelaskan, bantuan akan kembali disalurkan besok. Rencananya bantuan yang disalurkan berupa 50 dos mi instan, 100 dos air mineral dan makanan siap saji, untuk wilayah Kecamatan Manggala.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!