ARW Gelar Vaksinasi di Makassar, Pesertanya Dapat Sembako

Selasa, 07 Desember 2021 - 20:11 WIB
loading...
ARW Gelar Vaksinasi di Makassar, Pesertanya Dapat Sembako
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Andi Ridwan A Wittiri (ARW), menggelar vaksinasi di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel Jalan Gunung Bawakaraeng, Selasa (7/12/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Andi Ridwan A Wittiri (ARW), menggelar vaksinasi di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel Jalan Gunung Bawakaraeng, Selasa (7/12/2021).

Antusias masyarakat Makassar ikuti vaksinasi meskipun cuaca Kota Makassar beberapa hari ini diguyur hujan dan beberapa peserta yang rumahnya kebanjiran, tapi tidak membuat mereka surut untuk datang vaksin.



Seperti disampaikan oleh Harfan Jaya warga Kelurahan Banta-Bantaeng Kecamatan Rappocini Kota Makassar, yang turut mengikuti vaksinasi tersebut.

“Saya dapat informasi melalui media sosial kalau hari ini PDI Perjuangan Sulsel melalui Pak ARW gelar vaksin, makanya pagi-pagi saya izin di tempat kantor saya untuk ikut vaksin, meskipun rumah kebanjiran,” tuturnya.

Ridwan A Wittiri yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel mengatakan bahwa, pihaknya sengaja menggelar vaksin hari ini karena permintaan warga yang belum vaksin.

"Meskipun PDI Perjuangan sudah beberapa kali melakukan vaksinasi tapi beberapa kali saya turun ke Makassar menemui konstituen saya, mereka meminta untuk diadakan vaksin kembali, karena bagus kalau PDI Perjuangan gelar vaksin kah ada sembakonya," ujar ARW.

Untuk menghargai antusias masyarakat untuk datang vaksin, kata dia, makanya karena meninggalkan kerjaannya. "Maka kami hargai dengan memberikan bingkisan berupa paket sembako ," ujarnya.



Kegiatan vaksinasi ini, diikuti oleh ratusan masyarakat, dimana pihak Dinas Kesehatan Kota Makassar menyiapkan vaksin AstraZeneka untuk vaksin Pertama dan vaksin Sinovac untuk Vaksin Kedua.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan ARW itu juga turut dihadiri sejumlah petinggi PDIP Sulsel seperti Sekretris DPD PDIP, Rudy Pieter Goni (RPG), Risfayanti Muin, Alimuddin, Husain Djunaid, dr Fadli dan Ketua DPC PDIP Makassar, A Suhada Sappaile.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7755 seconds (0.1#10.140)