Hasil PSM vs Persija: Dahaga Kemenangan Juku Eja Berlanjut

Rabu, 08 Desember 2021 - 09:13 WIB
loading...
Hasil PSM vs Persija: Dahaga Kemenangan Juku Eja Berlanjut
PSM kembali menelan kekalahan di Kompetisi Liga 1 2021. Hal ini membuat dahaga kemenangan Juku Eja berlanjut. Foto: Liga 1
A A A
MAKASSAR - PSM kembali menelan kekalahan di Kompetisi Liga 1 2021. Hal ini membuat dahaga kemenangan Juku Eja berlanjut hingga 6 pertandingan tanpa hasil positif.

PSM dilibas Persija dalam lanjutan pekan 16 Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Selasa (7/12/2021) malam. Di luar dugaan, Juku Eja malah keok 0-3 dari Macan Kemayoran.

PSM sejatinya bisa mengimbangi permainan Persija di babak pertama. Di menit awal, PSM malah yang langsung menekan. Peluang perdana didapat Ilham Udin namun sepakannya masih bisa diblok oleh pemain bertahan Persija.

Macan Kemayoran juga membalas dari peluangnya lewat sepak pojok. Namun sundulan Osvaldo Haay masih berada di atas mistar gawang Hilmansyah.

Pertandingan berlangsung panas. Baru menit 21, wasit sudah mengeluarkan 4 kartu kuning dari sakunya. Kepada PSM diberikan ke Zulkifli Syukur dan Abd Rachman, sedang kepada Persija dihadiahi ke Novri Setiawan dan Tony Sucipto.



Pada menit 23, Persija membuka peluang lewat Dwiki Arya. Gelandang muda ini tak terkawal, dan melepaskan tendangan berbalik badan. Sepakannya on target, tapi masih bisa diblok oleh Hilman.

Kedua tim terus berusaha saling membongkar pertahanan lawan. Sayangnya baik PSM dan Persija selalu gagal membangun serangan.

Kondisi ini membuat pertandingan harus berakhir tanpa gol di babak pertama. Skor 0-0 pun harus puas diperoleh PSM dan Persija hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Persija berhasil mendapat peluang lebih dulu lewat Marko Simic. Beruntung tendangan salto penyerang Kroasia ini masih melebar dari gawang Hilman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5629 seconds (0.1#10.140)