Bupati Bulukumba Lantik Ali Saleng sebagai Sekda di Titik Nol Bira

Rabu, 08 Desember 2021 - 14:00 WIB
loading...
Bupati Bulukumba Lantik Ali Saleng sebagai Sekda di Titik Nol Bira
Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf melantik Ali Saleng sebagai Sekda Bulukumba, Rabu (8/12). Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Bupati Bulukumba , Andi Muchtar Ali Yusur melantik Ali Saleng sebagai Sekretaris Daerah (Sekda), Rabu (8/12). Pelantikan Ali Saleng tidak seperti pelantikan pejabat yang biasanya dilakukan di ruang tertutup.

Ali Saleng dilantik di lokasi wisata, yakni Kawasan Titik Nol Bira, tepatnya di Teras Tanjung Bira. Lokasi ini adalah kawasan wisata baru yang dirintis dan dikembangkan Ali Saleng saat menjabat Kadis Pariwisata beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Muchtar Ali Yusuf
Bupati menilai Ali Saleng memiliki kapasitas dan kompetensi yang ditunjang dengan pengalaman birokrasi dan jabatan yang komplit, mulai dari Camat, Kabag Hukum, Kepala BKD, Kepala Dinas Dukcapil, Sekretaris DPRD dan terakhir Kepala Dinas Pariwisata.

Baca Juga: Muchtar Ali Yusuf
Bupati juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Misbawati A Wawo, yang telah melaksanakan tugas sebagai penjabat maupun pelaksana harian Sekretaris Daerah selama 11 bulan lamanya.

Andi Utta sapaan akrabBupati menilai Asisten Administrasi Umum itu berhasil melewati dan menjembatani masa transisi kepemimpinan dari kepala daerah periode sebelumnya.

Baca Juga: Bupati Muchtar Ali Yusuf
Dari eselon III ini, di antaranya adalah Camat Ujung Loe yang sebelumnya belum terisi pada pelantikan pertama, khusus untuk para camat dan lurah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)