Hadiri Perayaan Natal Klasis Bonebone, Begini Pesan Wabup Luwu Utara

Rabu, 08 Desember 2021 - 18:21 WIB
loading...
Hadiri Perayaan Natal Klasis Bonebone, Begini Pesan Wabup Luwu Utara
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menghadiri perayaan Natal Jemaat Muktisari, Selasa (7/12). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menghadiri ibadah perayaan Natal Klasis Bonebone Jemaat Muktisari dan PKB-Gt Jemaat Muktisari, Selasa (7/12) di Gereja Toraja Jemaat Muktisari, Desa Muktisari, Kecamatan Bonebone.

Dalam sambutannya, Suaib menyebutkan bahwa tugas pemerintah adalah mengayomi seluruh agama. Di tengah keberagaman, khususnya Luwu Utara dengan berbagai macam agama, suku, dan budaya, toleransi umat beragama menjadi keniscayaan dan hal yang mutlak.

Baca Juga: Suaib
Untuk itu, dengan terbangunnya suasana saling menghormati antarumat beragama, ia atas nama Pemkab Luwu Utara , mengucapkan terima kasih atas terbangunnya kondusivitas antarumat beragama, khususnya dalam menjalankan ibadah.

Baca Juga: pandemi Covid-19
Baca Juga: Suaib Mansur
“Tak kalah pentingnya, kita juga berkewajiban untuk mencapai target vaksinasi. Untuk itu, melalui pemerintah daerah, kecamatan, dan desa, terus lakukan upaya dalam mengakselerasi pencapaian target vaksinasi, dan mari bersama-sama kita ikut menyukseskannya,” tutup Suaib .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)