Garda Bangsa Makassar Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir

Rabu, 08 Desember 2021 - 19:52 WIB
loading...
Garda Bangsa Makassar Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir
Ketua Garda Bangsa Makassar Ade Enaz Mappajanci saat menyalurkan bantuan sembako ke warga terdampak banjir di Kecamatan Biringkanaya. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - DPC Garda Bangsa Makassar bersama DPAC PKB turut menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kota Makassar Rabu, (08/12/2021).

Ketua Garda Bangsa Makassar Ade Enaz Mappajanci mengatakan, bantuan berupa sembako disalurkan ke warga di Kecamatan Biringkanaya, Kelurahan Pacerakkang, Kampung Bukkang Mata.



"Kami terus berupaya menerapkan politik kehadiran di tengah masyarakat yang tertimpa musibah," katanya usai penyaluran bantuan sembako.

Dirinya mengatakan, bencana yang terjadi di Makassar memang harus menjadi perhatian seluruh pihak untuk saling membantu. Terlebih di suasana yang sulit saat ini.

"Kami memang berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat. Termasuk dalam kesusahan seperti ini," tandasnya.

Di ketahui, saat ini banjir di Makassar kian meluas meski intensitas hujan mulai munurun. Hanya saja air pasang membuat beberapa titik banjir tergenang.

Berdasarkan data BPBD Makassar sekitar 4.809 orang terdampak bencana banjir di enam kecamatan di Kota Makassar . Bahkan banjir terparah terdapat di Kecamatan Biringkanaya dan Manggala.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.0965 seconds (0.1#10.140)