Madrid Dinila Butuh Tenaga Hazard untuk Perburuan Gelar LaLiga

Senin, 08 Juni 2020 - 13:29 WIB
loading...
Madrid Dinila Butuh Tenaga Hazard untuk Perburuan Gelar LaLiga
Penyerang Real Madrid Eden Hazard. Foto: Livescore
A A A
MADRID - Real Madrid dinilai akan membutuhkan penyerangnya yakni Eden Hazard, saat perburuan gelar LaLiga setelah pertandingan kembali dilanjutkan.

Hal ini disampaikan Kiper Real Madrid Thibaut Courtois yang mengatakan Los Blancos akan membutuhkan Eden Hazard agar bisa meraih gelar musim ini.

Hazard baru memainkan 15 penampilan untuk Madrid sejak tiba dari Chelsea dalam kesepakatan 100 juta Euro, karena terus dibekap cedera.

Penyerang berusia 29 tahun itu mematahkan pergelangan kakinya sebelum kampanye LaLiga ditangguhkan karena pandemi coronavirus, tetapi ia mulai kembali dan melakukan latihan bersama tim.



Madrid - yang berada dua poin di belakang pemimpin Barcelona dengan 11 pertandingan tersisa - akan melanjutkan musim mereka melawan Eibar pada 14 Juni dan Courtois memberikan pembaruan tentang rekan setimnya Hazard.

"Hazard baik-baik saja," kata bintang Belgia Courtois kepada Movistar.

"Ritme yang dia miliki mengejutkan, tetapi kita harus sedikit demi sedikit. Kami tidak bisa berharap dia berada di performa terbaik tanpa bermain. Saya pikir dia dalam kondisi prima dan kami akan membutuhkannya untuk memperjuangkan gelar," lanjut mantan pemain Chelsea ini.

Madrid hanya memenangkan satu dari empat pertandingan LaLiga terakhir mereka sebelum penundaan liga karena krisis COVID-19 pada bulan Maret.

Tim asuhan Zinedine Zidane mengalahkan rival pahit Barca 2-0 pada Maret tetapi kalah dari Real Betis dan Levante, sementara mereka bermain imbang di kandang sendiri dengan Celta Vigo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3920 seconds (0.1#10.140)