Dinilai incar hasil seri, Bilic marah

Sabtu, 16 Juni 2012 - 19:51 WIB
Dinilai incar hasil seri, Bilic marah
Dinilai incar hasil seri, Bilic marah
A A A
Sindonews.com – Pelatih timnas Kroasia Slaven Bilic mengaku sangat marah saat timnya diprediksi akan berusaha mendapatkan skor imbang saat menghadapi Spanyol pada 19 Juni mendatang.

Bagi tim berjuluk Vatreni itu, hasil imbang 2-2 menghadapi La Furia Roja cukup membawa mereka meraih satu tiket ke babak perempat final Piala Eropa. Namun, Bilic menegaskan timnya akan berusaha meraih kemenangan di laga tersebut.

“Saya dapat menjamin bahwa semua pemain kami tidak akan mengambil pilihan apapun selain menang. Sedangkan klaim yang bertentangan dengan hal itu merupakan sebuah penghinaan buat saya,pemain saya dan negara saya,” ungkap Bilic seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (16/6/2012).

“Kami adalah tim Kroasia dan kami sangat bangga dengan hal itu. Tidak ada hal yang perlu dipertanyakan lagi bahwa kami akan berusaha menang saat menghadapi Spanyol,” pungkasnya.

Spanyol dan Kroasia sendiri sama-sama memiliki koleksi empat poin,jadi hasil imbang 2-2 cukup membuat kedua tim sama-sama lolos dari fase grup Piala Eropa 2012.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3996 seconds (0.1#10.140)