TOPIK TERPOPULER

GMTD Terima Penghargaan Pembayar PBB Terbesar se-Kota Makassar

Tim SINDOnews
GMTD Terima Penghargaan Pembayar PBB Terbesar se-Kota Makassar
PT GMTD menerima penghargaan pembayar PBB terbesar se-Kota Makassar, Rabu 8 Desember 2021 malam di Hotel Claro. Foto: Humas PT GMTD

MAKASSAR - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar memberikan penghargaan kepada pengelola dan wajib pajak berprestasi, Rabu (8/12). Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pemerintah atas kepatuhan wajib pajak.

Baca juga: Bouvardia Tahap Final Tawarkan DP 0% dan Lokasi Lebih Strategis

Salah satu yang menerima penghargaan adalah PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD). GMTD menyabet penghargaan sebagai pembayar PBB terbesar se-Kota Makassar.

Penghargaan diterima Associate Director & Corporate Secretary GMTD, A Eka Firman Ermawan dalam acata Tax Award di Hotel Claro, 8 Desember 2021. Hadir juga Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang memberi sambutan di acara tersebut.

Penghargaan ini rutin diberikan tiap tahun kepada seluruh wajib pajak yang berprestasi. Tujuannya, untuk memotivasi seluruh wajib pajak untuk lebih taat lagi melaksanakan kewajibannya.

Baca juga: GMTD Pasarkan Hunian Terjangkau Harga Mulai Rp194 Juta

"GMTD tiap tahunnya selalu menyabet penghargaan. Di tahun-tahun sebelumnya kami juga merupakan wajib pajak pembayaran PBB terbesar di Kota Makassar. GMTD adalah wajib pajak yang patuh dan mendukung program Pemkot dan Bapenda untuk memaksimalkan penerimaan pendapatan daerah melalui pajak. Apresiasi ini juga memacu kami untuk terus menjadi wajib pajak berprestasi," ungkap Eka.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!