Relawan Kalla Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Makassar

Jum'at, 10 Desember 2021 - 13:51 WIB
loading...
Relawan Kalla Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Makassar
Relawan Kalla selama tiga hari menyalurkan berbagai bantuan untuk korban banjir di Kota Makassar. Foto: Kalla Group
A A A
MAKASSAR - Relawan Kalla telah menyalurkan berbagai bantuan kepada korban banjir selama tiga hari, 7-9 Desember 2021. Bantuan yang disalurkan kali ini difokuskan pada makanan siap saji yang memang sangat dibutuhkan warga. Selain itu, ada pula jenis makanan ringan lainnya yang bisa langsung dinikmati warga di lokasi banjir.

Relawan Kalla menyusuri berbagai titik wilayah yang tergenang di Kota Makassar, seperti Toddopuli, BTP, Kompleks CV Dewi Panakkukang BTN Hamzy hingga Perumahan Asindo.



Penyaluran bantuan pun dilaksanakan hingga malam hari. Selain menyalurkan bantuan, mereka pun turut membantu evakuasi warga bersama tim tanggap bencana lainnya.

" Kalla Group tentunya turut prihatin atas kejadian yang menimpa saudara-saudara kita di Kota Makassar dalam beberapa terakhir ini. Untuk itu, kami sebagai Relawan Kalla mengunjungi langsung para korban banjir sekaligus memberikan beberapa bantuan yang terkumpul dari donasi karyawan Kalla GroupGroup," kata Subhan Djaya Mappaturung, Chief Legal Officer & Corporate Secretary Kalla Group.

"Kami pun berharap bantuan yang telah tersalurkan dapat membawa manfaat serta kondisi dan aktivitas warga bisa segera kembali normal setelah banjir nya surut," sambung dia.

Selanjutnya, Relawan Kalla masih akan menyalurkan bantuan melalui program Food Rescue yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin (13/12/2021) mendatang.



Program ini juga rutin dilaksanakan tiap bulan dengan berbagi paket makanan di berbagai titik di Kota Makassar. Namun, pekan depan, program ini dikhususkan pada lokasi yang terdampak banjir .

Selain itu, Kalla Group melalui Yayasan Hadji Kalla juga masih akan menyalurkan bantuan. Sisa melihat kebutuhan apa saja yang paling mendesak untuk warga.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)